banner 728x250
Cerita  

Mau Contoh ” Video Ariel Lunamaya “

Video Ariel Lunamaya
Video Ariel Lunamaya
banner 120x600
banner 468x60

Kata KPAI, gara-gara video mesum Ariel – Luna Maya – Cut Tari, kasus perkosaan anak terlapor 33 kejadian. Di Jember, Hendra bocah kelahiran 35 tahun silam, juga mau ikut-ikutan. Bini tetangga dikencani di hotel Tapi sial, sebelum tuntas dia dilabrak suami Dewi, 30, sehingga urusan pun melebar sampai polisi.

banner 325x300

Menurut Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sejak kasus video mesum Ariel – Luna Maya – Cut Tari membahana, ada 33 laporan masuk ke lembaganya, tentang bocah yang menjadi korban perkosaan.

Inilah sisi negatif kemajuan teknologi. Lewat jaringan internet dan HP, gambar-gambar seronok itu bisa diunduh anak-anak dengan mudah. Padahal bocah produk tahun 1980 ke belakang, paling banter lewat blue film. Maklum, jaman itu belum ada internet. Kalaupun ada paling-paling “internet” yang mengandung makna: indomie, telur dan kornet!

Video Ariel Lunamaya
Video Ariel Lunamaya

Jika anak-anak terpengaruh gambar-gambar mesum, itu karena penasaran dan ingin mencoba. Tapi jika orang dewasa macam Hendra, sungguh kelewatan. Sebagai lelaki yang sudah berumahtangga, tentunya soal begituan kan sudah menjadi sebuah rutinitas. Meski pun ikut-ikutan kepengin, di rumah kan sudah memiliki medan sasaran yang dijamin halalan tayiban wa asyikan. Tetapi kenapa, di rumah ada istri masih juga nabrak-nabrak “kendaraan” milik tetangga?

Mungkin Hendra yang tinggal di Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates Jember ini memang punya kelainan di matanya, yakni: mata keranjang. Menyaksikan bini tetangga yang begitu mulus bebas dempul, langsung pendulumnya kontak, blip, blip, blip! Setiap melihat Dewi istri Daslan, 40, melintas depan rumahnya dalam rangka belanja ke warung, dia sendiri yang sibuk luar biasa, blingsatan salah tingkah. Tak biasanya mencuci mobil, sekarang berlagak crat-crut nyemprot mobil Kijang Inova-nya pakai slang.Padahal terget sesungguhnya, mau …….ngecrut Ny. Dewi!

Ketika Nyi Dewi kemudian menggoda dengan sapanya: “Wah, rajin sekali Pak Hendra….,” lelaki subita (suka bini tetangga) itu senangnya bukan main. Slang air pun dilempar, dan mulailah dia ngobrol bla bla bla dengan Ny. Dewi yang masih sarat dengan bawaan belanjaan dapur.

Yang diomongkannya pun beraneka macam, dari soal keseharian pada lingkungannya, yang sedang rame di media, sampai soal video mesum Ariel – Luna Maya – Cut Tari. Ketika istri Daslan itu tertawa renyah memamerkan bibir sensualnya, otak Hendra pun langsung ngeres. “Kapan ya aku bisa menyosornya……,” kata batinnya. Memangnya bebek ketemu cacahan gaplek!

Berkat lobi-lobi sambil lalu itu, ternyata mampu membuat Dewi semakin akrab. Buktinya, ketika sekali waktu diajak jalan-jalan Hendra, dia tak berkeberatan.

Nah, saat Daslan sibuk dengan pekerjaannya di kantor, siang hari bolong Dewi diam-diam diajak bercengkerama Hendra dengan mobil Kijang Inova-nya yang berwarna metalik. Ke mana saja pasangan Rama dan Sinta tersebut? Mau niru praktek Ariel – Luna Maya mungkin, keduanya langsung cek in di Hotel Panorama di kampung Kepatihan masih kecamatan yang sama.

Enak bagi Dewi – Hendra, sangat menyesakkan dada Daslan selaku suami Dewi. Kebetulan dia pulang lebih cepat dari biasanya. Alangkah kagetnya ketika ada informasi bahwa istrinya pergi dengan Hendra tetangganya pakai Kijang Inova.

Dia pun segera melacak dibantu teman-teman, sampai kemudian masuk informasi bahwa mobil dimaksud ada di Hotel Panorama. Daslan bersama polisi memburunya ke sana, tapi ternyata Hendra kabur duluan, sedangkan di kamar hotel ditemukan Dewi dalam kondisi pakaian acak-acakan.

Tentu saja Daslan mencak-mencak, dan Hendra pun dilaporkan ke Polres Jember untuk menjalani pemeriksaan.

Sudah “syuting”, dan sampai meleng-meleng Mas? (RJ/Gunarso TS)

banner 325x300

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.