Lihat Berdasarkan Tanggal
Cerita  

Ganyang Malaysia ” Betulkah itu Pendapat Anda “

Saya yakin… TKI yang mengalami penganiayaan di Malaysia itu LEBIH SEDIKIT daripada yang bisa bekerja dengan baik. “Terkesan” banyak yang dianiaya itu hanya karena beberapa beritanya di “blowup” oleh media. Buktinya… lebih banyak kok TKI dari kampung saya yang bisa membangun rumah dan beli motor/mobil bahkan milih kembali lagi jadi TKI, daripada TKI yang dipulangkan.
Ada yang dipulangkan pun itu karena mereka dulu memang berangkat dengan ilegal (ya itu memang salah). Saya yakin dikampung anda juga begitu… ngaku deh. 🙂

Cerita  

Agen Prudential Kurang Profesioanal

Sudah 2 bulan setelah saya mengadakan ajuan pendaftaran sebabai egen prudential akhirnya terbuka.
pada tanggal 30 juli 2010 saya dan teman mendapatkan Sms bahwa TgL 30 Juli 2010 Sama2 Pergi ke padang untuk ikut Ujian AAJI
berangkatlah kami semua kesana pada tgl 29 Juli 2010 Sekitar Jam 22:35 malam.
Ada 7 Personil/anggota/Manusia yang saat itu ikut di dalam rombongan kami ke daerah padang.

Cerita  

Mau Contoh ” Video Ariel Lunamaya “

Jika anak-anak terpengaruh gambar-gambar mesum, itu karena penasaran dan ingin mencoba. Tapi jika orang dewasa macam Hendra, sungguh kelewatan. Sebagai lelaki yang sudah berumahtangga, tentunya soal begituan kan sudah menjadi sebuah rutinitas. Meski pun ikut-ikutan kepengin, di rumah kan sudah memiliki medan sasaran yang dijamin halalan tayiban wa asyikan. Tetapi kenapa, di rumah ada istri masih juga nabrak-nabrak “kendaraan” milik tetangga?

Cerita  

Dikawal Ketat Hingga Toilet

Semakin tambah usia, dengan sendirinya Yuni semakin dewasa. Di kala SD dulu Pak Domo melihatnya anak tetangga ini sebagai gadis imut-imut. Tapi kini setelah menjadi dara remaja, yang dulu imut-imut tersebut kini berubah jadi amit-amit. Memang, bodi Yuni kini seksi, sekel nan cemekel kata orang Jawa. Sebagai lelaki normal, Pak Domo suka kontak pendulumnya menyaksikan penampilan bekas muridnya itu. “Sayang dia lahir terlambat, atau aku yang dilahirkan terlalu cepat,” gumam Pak Domo seakan menyesali nasib. Maksudnya ialah, jika umurnya sebaya kan bisa dipacari dan dikawini!

Cerita  

Salah Sewa Kamar “SATPOL PP”

ariman, 43, benar-benar mata mlorok ra ndedelok (salah lihat); mau selingkuh tapi tidak mengamati medan. Mentang-mentang pernah “ngamar” di situ itu, langsung saja pesan kamar bersama selingkuhannya. Padahal hotel mesum itu sudah jadi kantor Satpol PP, sehingga kehadirannya justru dibikin malu.

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.