Masih banyak yang belum memahami tatacara membuat postingan baru dengan plugin Wp Content Pilot Pro, oleh karena itu kami akan memberikan sedikit informasi seputar Cara Membuat Kampanye Baru dengan Plugin WP Content Pilot Pro.

Tentang Plugin WP Content Pilot

Plugin WP Content Pilot adalah sejenis plugin yang bisa membuat postingan secara otomatis pada situs yang berbasis wordpress, plugin ini banyak yang mengatakan plugin AGC (Auto Generated Content) yang bisa mengisi konten ribuan artikel dalam beberapa detik, tinggal bagaimana anda mensetting kerja plugin ini.

Sudah hampir puluhan member yang menggunakan plugin ini, karena dianggap mudah dan sangat simple sekali digunakan, hanya dalam beberapa klik saja anda sudah bisa memiliki konten yang tidak ada batasan. anda bisa mendownload Plugin WP Content Pilot disni.

Cara Membuat Kampanye Baru dengan Plugin WP Content Pilot

Cukup mudah untuk membuat dan menjalankan kampanye di WP Content Pilot. Setelah instalasi WP Content Pilot berhasil, Anda akan menemukan opsi menu baru di dasbor Anda yang disebut WP Content Pilot. Pertama-tama, arahkan kursor ke opsi menu baru dari dasbor Anda dan klik Tambah Baru.

Tambahkan kampanye baru di WP Content Pilot
Tambahkan kampanye baru di WP Content Pilot

Anda akan diarahkan ke halaman baru untuk memilih dan memulai kampanye yang Anda inginkan. Di sini Anda akan menemukan ikon semua kampanye Anda. Klik pada ikon yang diinginkan dan tekan tombol kirim. Gulir ke bawah ke bawah jika Anda tidak menemukan kampanye yang Anda cari.

Pilih kampanye dari daftar
Pilih kampanye dari daftar

Untuk dokumentasi ini, kami sedang mempertimbangkan kampanye Artikel. Terlepas dari beberapa perubahan dalam opsi Kampanye, semua kampanye menyertakan serangkaian opsi yang serupa. Jadi, Anda akan mendapatkan ide yang layak tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang kampanye apa pun di WP Content Pilot.

Tepat setelah Anda memasuki halaman edit kampanye untuk menyelesaikan kampanye Anda, masukkan nama untuk kampanye Anda.

Beri kampanye Anda nama yang bermakna
Beri kampanye Anda nama yang bermakna

Di halaman edit kampanye, ada Delapan bagian utama. Kami mencantumkan nama bagian utama di bawah ini:

1. Opsi Kampanye
2. Tindakan
3. Lain-lain
4. Postingan Kampanye
5. Template Postingan
6. Pengaturan
Postingan
7. Filter Postingan

8. Pengaturan Lanjutan

Opsi Kampanye Percontohan Konten WP:

Bagian ini khusus kampanye. Ada beberapa perubahan kecil khusus kampanye. Bagaimana Anda menempatkan kata kunci atau URL untuk kampanye feed adalah perbedaannya.
Untuk kampanye artikel, Anda akan memiliki opsi berikut untuk menetapkan kata kunci Anda.

Saran Kata Kunci [PRO]:  Mulai Ketik kata kunci Anda untuk mendapatkan saran dan klik saran untuk memilihnya.

Kata kunci: Gunakan kata kunci untuk langsung memasukkan kata kunci Anda untuk kampanye.

Opsi Kampanye - Masukkan Kata Kunci Anda
Opsi Kampanye – Masukkan Kata Kunci Anda

Pilih Wilayah untuk Mencari Artikel [PRO]: Dengan opsi ini, Anda dapat menargetkan wilayah tertentu untuk artikel kampanye. Secara default Pencarian Global dipilih tetapi Anda dapat beralih ke lokasi yang Anda inginkan dengan opsi tarik-turun.

Opsi Kampanye - Pilih Sumber Artikel
Opsi Kampanye – Pilih Sumber Artikel

Berikutnya adalah serangkaian opsi yang umum untuk semua kampanye. Tandai opsi yang ingin Anda pilih untuk kampanye atau biarkan tanpa tanda.

Opsi menjelaskan:

Daftar opsi di bawah Pengaturan Kampanye
Daftar opsi di bawah Pengaturan Kampanye

Setel gambar pertama sebagai gambar unggulan – Aktifkan opsi ini untuk mengatur gambar pertama kiriman sebagai gambar unggulan.
Hapus gambar dari konten – Aktifkan opsi ini untuk menghapus semua gambar dari kiriman.
Hapus tautan asli dari kiriman – Aktifkan opsi ini untuk menghapus semua tautan dari kiriman.
Gunakan ringkasan sebagai kutipan – Aktifkan opsi ini untuk menambahkan ringkasan posting sebagai kutipan WordPress.
Aktifkan posting dengan judul duplikat – Aktifkan opsi ini untuk mengizinkan posting duplikat dari kampanye ini.

Opsi Premium

Judul bersih [PRO] – Aktifkan opsi ini untuk judul bersih 10 kata secara default sesuai dengan sumbernya.
Gunakan tanggal asli jika memungkinkan [PRO] – Aktifkan opsi ini untuk menggunakan tanggal penerbitan posting asli sebagai tanggal publikasi posting kampanye.
Buat tautan permalink langsung ke sumber [PRO] – Aktifkan opsi ini untuk menautkan kiriman lengkap ke kiriman asli.
Atur gambar unggulan acak jika tidak ada gambar [PRO] – Aktifkan opsi ini untuk mengatur gambar unggulan acak dengan gambar dari media Anda jika kiriman tidak memiliki gambar.
Tambahkan tag kanonik dengan tautan kiriman asli [PRO] – Aktifkan opsi ini untuk menambahkan tag tautan kanonik dengan tautan kiriman asli.
Tambahkan rel nofollow & tetapkan target kosong untuk semua tautan [PRO]– Aktifkan opsi ini untuk menambahkan nofollow dan target kosong dengan semua tautan.

Tindakan:

Tindakan Pilot Konten WP
Tindakan Pilot Konten WP

Target Kampanye
Tetapkan target kampanye yang Anda inginkan dari bilah geser. Jumlah maksimum posting yang dapat Anda targetkan dengan versi gratis adalah 500. Versi premium memungkinkan Anda untuk menetapkan target kampanye 5000.
Frekuensi Kampanye
Anda dapat mengatur frekuensi kampanye dari 1 hingga 100. Secara default, satuan frekuensi adalah jam.

Unit Frekuensi [PRO]
Dalam versi gratis, unit frekuensi ditetapkan ke Jam tetapi dengan versi premium, Anda juga dapat mengatur unit sebagai Menit dan Hari.

Status Kampanye
Anda harus mengaktifkan status kampanye agar kampanye berjalan secara otomatis.

Atur Ulang
Tombol atur ulang akan mengatur ulang semua opsi kampanye termasuk posting yang menunggu untuk dipublikasikan di database.

Sampah
Ini akan memindahkan kampanye dari daftar kampanye ke sampah.

Perbarui Kampanye
Klik pada kampanye perbarui untuk memublikasikan kampanye atau menyimpan perubahan pada kampanye yang ada.

Aneka ragam

Aneka ragam
Aneka ragam

Anda akan menemukan opsi untuk menghapus semua posting yang diterbitkan oleh kampanye. Ini akan menghapus posting dari mana saja di situs Anda.

Postingan Kampanye

Postingan Kampanye
Postingan Kampanye

Daftar semua posting yang diterbitkan oleh kampanye muncul di sini.

Templat Posting

Templat Posting Percontohan Konten WP
Templat Posting Percontohan Konten WP

Template posting terdiri dari dua bagian berbeda untuk semua kampanye. Mereka adalah Judul dan Template Posting.

Judul Postingan
Secara default, template posting berisi tag {title}. Selain itu, Anda dapat memasukkan informasi tambahan sebagai teks biasa atau menggunakan tag template lain jika perlu.

Template Posting
Ada template posting default untuk setiap kampanye. Anda akan menemukan tag yang didukung di bawah templat posting. Anda dapat menyesuaikan template posting dengan tag dan HTML yang didukung.

Pengaturan Posting

Pengaturan Posting dari Pilot Konten WP
Pengaturan Posting dari Pilot Konten WP

Bagian ini berisi beberapa opsi kontrol untuk kampanye Anda. Anda dapat mengontrol penetapan kategori dan tag dari bagian ini.

Jenis Postingan
Publikasikan posting Anda sebagai posting atau halaman WordPress dari sini.

Status
Ada empat status kiriman berbeda yang tersedia. Pilih status posting Anda sebagai Diterbitkan, Pribadi, Draf, dan Tertunda dari bagian status.

Penulis Posting
Di sini Anda dapat mengubah penulis posting yang diinginkan. Akses daftar penulis yang tersedia dari drop-down dan klik untuk memilih yang diinginkan dari mereka.

Kategori Posting
Akses kategori posting yang tersedia dan tetapkan dengan posting kampanye ini.

Kata kunci ke kategori [PRO]
Anda dapat menargetkan kata kunci tertentu dan membuat kategori darinya. Jika kata kunci tersedia di artikel, WP Content Pilot akan membuat kategori dan menetapkannya dengan posting kampanye. Anda dapat menargetkan beberapa kata kunci.

Tag pos
Akses semua tag pos yang tersedia dan tetapkan dengan pos kampanye ini.

Kata kunci untuk menandai [PRO]
Anda dapat menargetkan kata kunci tertentu dan membuat tag dari mereka. Jika kata kunci tersedia di artikel, WP Content Pilot akan membuat tag dan menetapkannya dengan posting kampanye. Anda dapat menargetkan beberapa kata kunci.

Filter Postingan

Opsi Filter Posting
Opsi Filter Posting

Anda dapat mengakses filter posting yang tersedia dari bagian ini.

Kata Min [PRO]
Tetapkan jumlah kata minimum untuk posting kampanye Anda. WP Content Pilot tidak akan memublikasikan postingan apa pun di bawah jumlah kata ini.

Kata yang Diperlukan [PRO]
Anda dapat menetapkan satu atau beberapa kata sebagai kata yang diperlukan untuk kampanye Anda. Jika sebuah postingan tidak memiliki kata/kata-kata yang diperlukan, WP Content Pilot tidak akan memublikasikan postingan tersebut.

Kata-kata Banned [PRO]
Ini adalah kebalikan dari kata-kata yang diperlukan. Anda dapat menetapkan satu atau beberapa kata sebagai kata yang dilarang dan jika sebuah postingan mengandung kata/kata yang dilarang, WP Content Pilot tidak akan mempublikasikan postingan tersebut.

Pengaturan lanjutan

Pengaturan Lanjutan dari WP Content Pilot
Pengaturan Lanjutan dari WP Content Pilot

Terakhir, Anda akan menemukan opsi kontrol lebih lanjut di bawah bagian ini.

Batasi Judul
Persingkat judul Anda menjadi sejumlah kata. Masukkan jumlah kata di sini dan WP Content Pilot akan mempersingkat judul postingan.

Batasi Konten
Anda juga dapat mempersingkat konten postingan menjadi jumlah kata tertentu. Masukkan jumlah kata di sini untuk mengurangi isi postingan.

Panjang Kutipan [PRO]
Secara default, kutipan WordPress panjangnya 55 kata. Anda selanjutnya dapat mempersingkat kutipan ke jumlah kata yang lebih rendah dari sini.

Penerjemah [PRO]
Ada dua penerjemah berbeda di WP Content Pilot. Anda dapat menggunakan penerjemah Yandex gratis atau penerjemah DeepL berbayar.

Terjemahkan Ke [PRO]
Pilih bahasa yang Anda inginkan dari daftar yang tersedia untuk menerjemahkan dan menerbitkan kiriman dalam bahasa tersebut.

Cari Ganti [PRO]
Gunakan fitur ini untuk menargetkan kata-kata tertentu dan menggantinya dengan kata-kata pilihan Anda. Cari Ganti peka huruf besar-kecil.

Posting Meta [PRO]
Secara otomatis memasukkan meta posting kustom ke semua posting kampanye Anda dari sini.

WP Content Pilot Pro adalah blog otomatis dan plugin perencanaan konten yang memungkinkan Anda membuat posting blog WordPress berkualitas tinggi secara otomatis. Plugin menggunakan kata kunci dan sumber yang Anda pilih untuk menerbitkan artikel di situs web Anda pada interval waktu yang telah ditentukan dan selalu memperbarui situs web.