Kisah ini berawal dari Saya sendiri ,yang saat itu lagi marak2 nya ber Investasi ke prudiential. Prudential adalah Suatu Lembaga Polis Asuransi Jiwa,yang mana Bagi saya sangat membantu di dalam kehidupan masa depan anak saya dan keluarga.

Prudential adalah Asuransi dasar,Jenis pertanggunagan yang merupakan pertanggungan Dasar Polis. Prudential Asuransi tambahan,jenis pertanggungan yang di tambahkan kepada asuransi dasar untuk meningkatkan perlindungan dan manfaat asuransi.

Disini kita bisa menyimpulkan,Prudential adalah suatu asuransi yang benar2 bisa di jadikan pegangan bagi masyarakat umum.
Berawal dari sinilah cerita saya ini akan saya sampaikan,cerita tragis , sedih , bahagia ,dan kesuksesan saya..:D

Karna saya sudah menggunakan layanan ini sejak tahun 2008 awal,Semua layanan dan keluhan bisa teratasi sampai saat ini.
Atas himbauan temen2 dan seorang agen yang berada di kuamangkuning,saya akhirnya memutuskan untuk menjadi agen di daerah saya juga.
Mengingat masih banyak masyarakat awam yang sangat membutuhkan asuransi jiwa seperti ini,akhirnya tawaran atau himbauan dari teman saya di terima dengan senang hati oleh saya.

Akhirnya pun saya ikut atau mendaftarkan diri sebagai Calon agen Prudential , Dengan sedikit berbekal ilmu dan pengalaman,saya sangat sangat ingin mewujudkan impian saya,membantu manusia yang pada umum nya,lemah di dalam pendidikan dan kesehatan,Wujud dari manusia yang baik adalah kesehatan dan keuangan yang baik juga.

Sudah 2 bulan setelah saya mengadakan ajuan pendaftaran sebabai egen prudential akhirnya terbuka.
pada tanggal 30 juli 2010 saya dan teman mendapatkan Sms bahwa TgL 30 Juli 2010 Sama2 Pergi ke padang untuk ikut Ujian AAJI
berangkatlah kami semua kesana pada tgl 29 Juli 2010 Sekitar Jam 22:35 malam.
Ada 7 Personil/anggota/Manusia yang saat itu ikut di dalam rombongan kami ke daerah padang.

Sampai di atas mobil saya sangat tercengang,Ternyata ada juga seorang wanita yang ikut dalam ke agenan tersebut,alhasil kami merasa senang ada wanita yang ingin berkarir jua..?
Di tengah perjalanan Tiba2 seorang Gadis yang duduk di depan mengehentikann sopir Travel kami,
“” GAdis Depan Kami Berkata””

Stoop pak sopiir Stooop……!!!

Aduuuuuh…..tangan saya kram pak sopir….??Waduuuh pak sopir.tolong saya,teriaak sang gadis sembari melirik kesana kesini ….
Ternyata sang gadis tersebut mengalami kejang2 pada Jari2 tanganya,dan keduanya mersa susah tuk di gerak kan…?

Merasa kesusahan ,akhirnya kami putuskan untuk menitipkan di daerah muara bungo.
dan kami melanjutkan ke daerah padang Tercinta,Curah hujan tek pernah terhenti menunutun mobil kami tuk melaju dengan hati hati..:d

Setelah lama berjalan..,akhirnya kami sampai pada jam 9 pagi di kantor Perwakilan Prudential di daerah belimbiang..?
Sejenak saya da teman2 mulai mencoba belajar melaui Computer kantor,hanya untuk pengingat nantinya di saat ujian AAJ,karna selain ketat tidak boleh membwa senjata tajam..hehehehe..:d

Menjelang waktu ujian,saya pergunakan dengan teman2 saling berbagi tentang pengalaman kami masing2,
terkadang banyak juga yang pandai melucu ,teringat pengalaman smalam bersama gadis itu,,?yang selalu Kram Jari2 nya
Setelah lama ngobrol ngalor ngidul,akhirnya sampai pada saat pengambilan Nomor ujian,Saya heran kuq Lama banget bagian saya kagak ada di panggil2
sedangkan yang lain sudah semua,dan pada pringisan.

Setalah saya tanyakan ke Agen Senoir Prudential,Ternyata Nomer Ujian saya Belum Keluar…!!! Looh kuq bisa..pak
kalau belum keluar kenapa saya sampai susah payah sampai di sini,Perlu biaya yang tidak sedikit , waktu , kesehatan,dan Resiko.
Maaf ya Mas….?Memang begitu adanya nOmernya belum keluar kuq Mas…?

Waaaah kagak seenak itu dunk pak….!! masak udah jauh2 kuq bilang maaf…Gerutu saya dalam hati..?
Soalnya kagak enak sama yang membawa kita,Coba kalo kagak ada udah saya maki2 bener tuuh ketua Prudential daerah padang…?

Waah ternyata semudah itu manusia Melepas kesalahan kepada sesama manusia,Ternyata tidak ada rasa Toleransinya sedikitpun,Biaya Mobilpun saya tetap menanggung,padahal gaji mereka dari prudentialnya pun tidak sedikit,Cobalah agak bijaksana sedikit jadi manusia yang sucses tuuh,,,,?Jangan Asal Maaf aja,..bener gak ..?Semoga yang bersangkutan bisa mendengar keluhann saya di sini,,,,,,:s

Maaf jika tulisan saya sangat terlalu,Tapi yang lebih terlalu lagi yang membuat saya menulis tentang pengalaman ini…?
Semoga bagi anda yang ingin seperti saya,Lakukan kepastian dahulu di antara mereka,jangan langsung ambil kata2 iya,sebelum di analisa lebih dalam..:d
terimakasih…?